Gunakan Bahan Ramah Lingkungan, Gucci Gegerkan Dunia Fashion

0
25208

Urbanphoria-Jakarta. Akhir 2015 lalu, perusahaan fashion ternama, Gucci mulai memperkenalkan produk tas terbarunya. Mengusung konsep ramah lingkungan, tas teranyar besutan Gucci ini menyita perhatian para desainer dan penggila fashion dunia.

Siapa yang tidak mengenal hasil karya rumah mode Gucci, setuhan karya pada setiap produk fashionnya yang dikenal selalu menggunakan material bahan baku premium dengan sebagian besar terbuat dari kulit, menjadi buruan para penggila fashion dunia.

Namun, siapa sangka. Pada akhir 2015 lalu, Gucci telah melakukan inovasi pada produk fashionnya. Walau terlihat malu-malu, melalui produk tas terbarunya Dionysus, Gucci memperkenalkan produk tas cantik dan elegan berbahan baku ramah lingkungan.

Seperti yang dilansir washingtonpost, tas trendi seharga USD 2.400 ini menggunakan bahan baku polyurethane yang lebih ramah lingkungan. Dihiasi dengan jahitan bergambar bunga membuat tas besutan Gucci semakin manis untuk dilihat.

Sejumlah pengamat fashion dunia mulai meraba-raba soal inovasi yang tengah dilakukan Gucci pada produk terbarunya tersebut. Banyak diantara mereka yang menduga Gucci akan melakukan perubahan besar pada dunia fashion dengan memperkenalkan produk fashion berbahan baku ramah lingkungan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY